belajar berjalanIngatlah ketika Anda masih kecil, dan mencoba belajar berjalan. saya yakin anda mengalami seperti ini:

Pertama Anda harus belajar untuk berdiri: sebuah proses yang melibatkan seluruh tubuh, jatuh lalu kembali berdiri. Anda kadang tertawa serta tersenyum, tapi dilain waktu anda menangis dan meringis karena sakit. Entah, seperti ada tekad dan keyakinan dalam diri Anda bahwa Anda akan berhasil, apa pun dan bagaimanapun. Anda punya motivasi dalam diri Anda

Setelah banyak berlatih akhirnya Anda mengerti bagaimana keseimbangan diri Anda, sebuah persyaratan untuk kejenjang berikutnya. Anda menikmatinya dan seolah-olah punya kekuatan baru, punya motivasi baru. Anda akan berdiri dimana Anda suka – di tempat Anda, di sofa, di pangkuan ibu Anda, Bapak anda, atau pun seseorang. Itu adalah waktu yang menggembirakan – Anda melakukannya! Anda dapat mengontrol diri Anda. Anda tersenyum dan tertawa lucu, puas akan keberhasilan Anda.
Read more Yakinlah Anda Bisa >>

Tags: Cerita Hikmah, Cerita Renungan, Kisah Renungan, Nasehat, Suara Hati, Suara Motivasi, Tips Pendidikan
Biarkan Mereka, Tapi Bukan Anda
April 4, 2010 · Filed Under Artikel Motivasi, Puisi, Suara Hati · by Obor Motivasi · 3 Comments

Bbayisiarkan orang lain menjalani kehidupan yang kecil, tetapi bukan Anda.

Biarkan orang lain berdebat tentang hal-hal kecil, tetapi bukan Anda.

Biarkan orang lain mengeluh atas apa yang mungkin terjadi, tetapi bukan Anda.

Biarkan orang lain menangisi kecil sakit, biarkan mereka putus asa, biarkan mereka menjadi dendam dan ingin membalas dendam, tetapi bukan Anda.
Read more Biarkan Mereka, Tapi Bukan Anda >>

Tags: Kata Motivasi, Kata Motivasi. Kata bijak, Suara Hati, Suara Motivasi
Jika Aku Harus
April 2, 2010 · Filed Under Kata Motivasi · by Obor Motivasi · 3 Comments

geramJika aku harus berenang di laut untuk mendapatkan apa yang aku inginkan,
aku akan belajar bagaimana berenang, dan aku akan mengarungi lautan itu.

Jika aku harus mendaki gunung tertinggi untuk mendapatkan apa yang aku inginkan, aku akan belajar cara memanjat, dan aku akan memanjat gunung itu.

Jika aku harus menyelam samudra terdalam untuk mendapatkan apa yang aku inginkan, maka aku akan belajar bagaimana cara menyelam, dan aku akan menyelami samudra itu.
Read more Jika Aku Harus >>

Tags: Kata Bijak, Kata Motivasi, Kata Motivasi. Kata bijak, Suara Hati, Suara Motivasi
8 Langkah Menuju Impian
April 1, 2010 · Filed Under Artikel Motivasi, Tips Motivasi · by Obor Motivasi · 2 Comments

citacitaKetika Anda mulai untuk mengambil tindakan menuju tujuan dan impian Anda, Anda harus menyadari bahwa setiap tindakan tidak akan sempurna. Tidak setiap tindakan akan menghasilkan sesuatu yang Anda diinginkan.. Tidak setiap tindakan akan bekerja sesuai impian anda. Terkadang membuat kesalahan, mendapatkan hampir benar, dan percobaan untuk melihat apa yang terjadi adalah bagian dari proses untuk akhirnya mendapatkan sesuatu dengan benar, sesuai dengan impian.
Read more 8 Langkah Menuju Impian >>

Penulis : Sergio zegna the fireshark ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ini dipublish oleh Sergio zegna the fireshark pada hari Senin, 12 April 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan
 

0 komentar:

Posting Komentar